Makanan Untuk Kesehatan Mata

Memiliki mata yang indah siapa sih yang tidak ingin memilikinya, kesehatan mata itu sangat penting untuk seseorang mata berfungsi untuk melihat.
Maka dari itu banyak orang yang ingin merawat matanya dan ingin matanya sehat selalu.

http://tekinolpen.blogspot.co.id/2015/09/makanan-untuk-kesehatan-mata.html

Berikut Makanan Untuk Kesehatan Mata
Tekinolpen akan membahas?
Makana - Makanan untuk kesehatan mata :
  • Bayam : Bayam Merupakan sayuran yang berwarna hijau, mengonsumsi bayam sangat sbaik untuk kesehatan mata. Dikarenakan sayuran yang berwarna hijau merupakann sumber lutein dan zeaxathin yang berfungsi untuk mencegah degenerasi makula serta katarak pada mata.
  • Wortel : Merupakan Sayuran atau buah yang baik di konsumsi untuk semua kalangan dari kecil hingga dewasa, berfungsi untuk memberikan vitamin pada mata. Wortel mengandung karoten, Vitamin A yang mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh organ mata anda. Wortel dapat di konsumsi dengan di buat jus, maupun di sayur.
  • Buah Buahan : Dan jangan lupa mengonsumsi buah buahan karna buah buahan juga baik untuk mata. Buah buahan yang dimaksud adalah yang memiliki vitamin C, seperti jeruk jeruk mempunyai kandungan vitaminn C dari kandungan vitamin C itu dapat menghindari seseorang dari degenerasi makula dan bahkan katarak.
  • Telur : Tidak disangka telur juga dapat menyehatkan mata, tidak semua orang suka dengan telur karna yang berbau amis. Kuning telur memiliki kandungan lutein dan zeaxathin yang berfungsi untuk mencegah degenerasi makula atau mencegah penurunan penglihatan seseorang dari organ matanya.
  • Brokoli : Brokoli mempunyai kandungan vitamin c, brokoli memberikan nutrisi yang sangat di butuhkan oleh organ penglihatan seseorang. Agar lebih maksimal dalam penglihatannya dan biar tetap sehat. 
  • Ubi Jalar : Ada yang tidak tahu dengan kandungan ubi jalar. ya ubi jalar memiliki kandungan vitamin C serta beta karoten. Kedua Kandungan Zat tersebut sangat baik untuk organ penglihatan anda. 
  • Ikan Laut : Yang dimaksud aneka ikan laut itu adalah salmon dan sarden, ini dikarenakan kedua ikan tersebut mempunyai kandungan yang kaya dengan kandungan asam lemak omega 3 yang sangat di butuhkan untuk nutrisi agar organ mata tetap sehat. 

http://tekinolpen.blogspot.co.id/2015/09/makanan-untuk-kesehatan-mata.html
Jadi jagalah mata kalian sampai masa tua agar tetap sehat dan nyaman dalam penglihatan. konsumsilah makanan yang mengandung vitamin untuk kesehatan mata. Dan jangan lupa jaga kesehatan organ tubuh supaya tetap sehat dan bugar. 


 
Makanan Untuk Kesehatan Mata Makanan Untuk Kesehatan Mata Reviewed by Azhar Mustofa on 10:03:00 AM Rating: 5

4 comments

  1. Yang paling saya kenal untuk kesehatan mata, yaitu brokoli untuk sayuran dan tomat untuk buah-buahan. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimaksih atas kujungannya semoga bermanfaat. :D

      Delete
  2. Memang sayuran dan buah merupakan kombinasi untuk memperkuat kesehatan organ mata. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama, semoga bermanfaat terima kasih atas kunjungannya :D

      Delete

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]